Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Yang Baru Dari WordPress

Posted by abifasya pada 25 September 2011


Tampilan Baru

Sudah hampir sebulan memang ga buka WP, dan entah sejak kapan dasbor wp ini berubah, yang jelas saat masuk wp cukup bingung dan ga ngerti banget. Mungkin penyhakit super ooot ini ga hilang-hilang,  sekalinya ada tampilan yang beda dari biasanya pada dasbor wordpress, bingung juga. Padahal tadinya mau nulis tentang seputar halal-bil halal di smpn5 Bogor, walaupun sudah lama tapi baru kali ini sempat mau nulisnya, niat menulis HBH itu akhirnya diurungkan saja karena ternyata mencari menu new post meni hese kacida, malah kukurilingan kaditu kadiyeu. Akhirnya tengok ke sebelah kanan atas ….>>>> ternyata ada nama dan poto saya dan dibawahnya ada tanda seperti ini v …  dicoba di klik …. weleh ternyata disitu toh pintu masuknya …. walahhhhh dasar ooottttt.

Pas buka ke dasbor …. subhanallah …. ada 149 spam…., nya kapaksa tah miceunan heula sampah beberesih heula. dan ternyata ada diantara sahabat yang tertangkap satpam diantaranya kang dangstar … yang memberikan komen katanya dah lama ga main ke blog ini. Dan masih banyak lagi spam langganan yang slalu nyangkut di halaman akademika.

Semoga setelah ini banyak yang bisa dituliskan lagi, nya minimal copy paste dari blog atau website yang bermanfaat.

Amiiin

Wassalaaam

Iklan

5 Tanggapan to “Yang Baru Dari WordPress”

  1. merasakan hal yang sama, saat buka lagi wp. tapi nanti jg biasa kok pak …

    Suka

  2. Rumah said

    iya ,,,
    sekarang banyak beberapa fitur baru dari WordPress …

    Suka

  3. Penyakit ini biasanya menyerang orangorang yang suka bergantiganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual dan penyakit ini bisa terjadi baik pada pria maupun wanita. Tetapi memang kasus penyakit sipilis pada wanita lebih jarang ditemui dibandingkan dengan kasus sipilis pada pria namun bukan berarti wanita bebas resiko dari penyakit ini.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: