Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

PASSING GRADE SMP NEGERI KOTA BOGOR TAHUN PELAJARAN 2015/2016

Posted by abifasya pada 8 Juli 2015


Para OPS SMPN 5 Bogor sedanga melayani Para Pendaftar

Para OPS SMPN 5 Bogor sedang melayani Para Pendaftar

Passing grade SMP Negeri Kota Bogor tahun ini boleh dikatakan ada penurunan dibanding tahun yang lalu. Tahun lalu SMP Negeri 1 Kota Bogor berada di posisi pertama dengan passinggrade 28.35. Tahun ini SMP Negeri 1 memang tetap berada di posisi pertama tapi passinggrade nya hanya 27.75 (277.500), disusul SMP Negeri 4 dengan passinggrade 274.000, dan SMP Negeri 5 dengan passinggrade 271.500.

Walaupun nilai minimum tertinggi atau passinggrade ada di SMP Negeri 1 Bogor dengan nilai 277.500, tetapi siapa disangka kalau nilai maksimum tertingginya ada di SMP Negeri 8 Bogor dengan nilai 295.000, disusul SMP N 15 Bogor dengan nilai 293.000, SMP Negeri 1 291.500, SMP N 19 291.000. Sementara nilai minimum (passinggrade) terendah ada di SMP Negeri 17 Bogor dengan nilai 221.000.  Untuk lebih jelasnya bisa dilihat dalam tabel berikut :

Passing Grade SMP 2015/2016

Passing Grade SMP 2015/2016

Demikian passing grade tingkat SMP Kota Bogor Tahun Pelajaran 2015/2016, semoga bermanfaat. Dan Jika ada kesalahan dalam penulisan passing grade di atas mohon kabari kami pada kolom komentar.

Apakah diantara putra/putri anda ada yang tidak diterima di SMP Negeri  tujuan, dikarenakan Nilai hasil US nya di bawah passing grade ?. Jangan putus asa … silahkan segera mendaftar ke sekolah swasta terbaik di kota Bogor, dan jangan sekalai-kali memaksakan kehendak dengan menghalalkan segala cara agar bisa masuk SMP Negeri pilihan anda. Mari kita dukung program Bapak Wali Kota Bogor Dr. Bima Arya dan Dinas Pendidikan  Kota Bogor untuk melayani masyarakat dalam PPDB tahun ini dengan sistem yang transparan, adil dan tidak diskriminatif, serta akuntabel. Dengan sistem ini, seluruh masyarakat dapat memantau perkembangan penerimaan peserta didik baru setiap saat selama 24 jam setiap hari, sehingga pada akhirnya yang betul-betul berhaklah yang dapat diterima di sekolah negeri, tanpa memprioritaskan orang-perorang maupun golongan.

Wassalam.

Iklan

6 Tanggapan to “PASSING GRADE SMP NEGERI KOTA BOGOR TAHUN PELAJARAN 2015/2016”

  1. Asri said

    Assalamu’alaikum..

    Terima kasih atas informasi nya pak. Saya termasuk yang mengikuti perkembangan PPDB SMPN Bogor, blog ini salah satu yang sangat informatif dan paling update..

    Suka

  2. Herdianto Purba said

    Mohon maaf kalau saya sedikit tidak percaya terhadap kejujuran nilai di Bogor, khususnya dari analisa saya, salah satu SD Swasta yang katanya favorit di Bogor menguasai lebih dari 50% diterima di SMP Negeri papan atas dan sisanya ada di SMP Negeri yang lain di Bogor. Analisa data saya, itu berarti rata-rata kelulusan siswa SD swasta tersebut (+/- 170 siswa) adalah nilai 9. Semua siswa SD Swasta tersebut Jenius kah? Ini baru 1 SD dan 1 SMP yang saya analisa, belum yang lain. Ada permainan apa di belakang semua ini? Karena saya juga mendengar informasi, bahwa ada yang menawarkan jasa tertentu sebelum UN untuk bisa masuk SMP Negeri tertentu. Kalau ketidakjujuran ini benar-benar terjadi, bagaimana nasib bangsa ini ke depan kalau sejak SD pun sudah tidak ada kejujuran dalam hal pendidikan.

    Suka

  3. Anak saya NEM 272,5 daftar SMP 6 tapi TDK lolos. padahal terendah di data itu tertulis 269,00. ketika ppdb close daya tampung hanya 218, di data itu ternyata daya tampung 235. Sisanya diisi siapa..117 anak????

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: