Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Kemana Blognya Abdesaragih ?

Posted by abifasya pada 27 September 2011


abdesaragih

Terkadang kita tidak merasa salah kalau sedang berbuat salah, hari ini saya mencoba mau memenuhi undangan abedsaragih pemilik labkomputer.com. sekedar berkunjung dan melihat fisik blognya sih kemarin tanggal 26 sudah saya lakukan, tapi untuk menyimpan namanya di blogroll baru sempat hari ini. Ternyata apa yang terjadi ?, begitu blog beliau aku buka ternyata tampilannya seperti di atas. gambar tersebut menginfokan kalau blognya abdesaragih dalam keadaan disuspend.

Ada perasaan berdosa dalam hati ini, karena disadari atau tidak saya telah berbuat “TIDAK MENYAPA SAUDARANYA LEBIH DARI TIGA HARI”, semoga saja Allah mengampuni dosa-dosaku, dan abdesaragih bisa memaklumi kekeliruanku. Dan hal ini mengingatkanku pada sebuah hadits (mudah2an ga salah), bahwa ada tiga golongan manusia yg tidak akan mencium baunya surga, yaitu :

  1. Orang yang menyakiti kedua orang tunya
  2. Peminum Khamar
  3. Dan orang yang tidak bertegur sapa dengan saudaranya lebih dari tiga hari

Mudah-mudahan saja melalui tulisan ini saudaraku abdesaragih bisa memakluminya karena saya belum sempat mengunjunginya, tapi walaupun demikian saya akan tetap menautkan blognya abde saragih di daftar sahabat saya.

Yang jadi pertanyaan berikutnya, kemana Blognya abdesaragih ?

Wallahu ‘alam.

Iklan

13 Tanggapan to “Kemana Blognya Abdesaragih ?”

  1. sirnagar said

    kalo bgitu kayanya disuspen deh pak …

    Suka

  2. waaah … celaka tuh
    kena kutuk mbah WP kaliiii ????

    Suka

  3. Samagaha said

    Kalau ga salah dengan saudara sesama muslim deh yg ketiga itu, jadi kalau dg yang noni ga masuk kriteria.

    Suka

  4. Assalaamu’alaikum wr.wb, sahabat guru yang dihormati…

    Hadir untuk menyapa bagi terakhir kalinya sebelum mengundur diri dari keindahan persahabatan di maya. Saya sangat menghargai segala sapaan dan silaturahmi selama kita bersama.

    Kita hanya bertemu lewat catatan di poskad kenangan. Hanya memandang kaburan wajah di potret khayalan. Hanya mengetik huruf-huruf di tinta minda. Maafkan saya lahir dan batin jika…. pada tutur kata yang sesekali mencalar hati dalam penulisan dan pendapat diberi.

    Semoga Allah selalu memberkati persahabatan yang terjalin baik ini. Sebuah KENANGAN TERINDAH akan menyusul dalam diari kehidupan kita sebagai satu ikatan yang tidak bisa terlerai, andainya pertemuan itu bukan lagi milik kita. Doakan saya dalam kehidupan ini di dunia dan akhirat. Aamiin.

    Salam mesra penuh ukhuwwah berpanjangan hingga ke akhirat dari saya Siti Fatimah Ahmad, Sarikei, Sarawak.

    Suka

  5. Abed Saragih said

    Suatu kehormatan bagi saya…ketika anda memasang artikel tentang blog saya disuspend.

    Saya juga akan memberi sebuah award khusus atas perhatian bro terhdapa saya dalam mengangakt topik yang berjudul Kemana Blognya Abdesaragih ?

    Bro..ditunggu aja ya suatu saat aku akan memberikannya kepadamu tetap lah berkunjung ke blog saya.

    Itu bukan sebuah kesalahan tapi sebuah realita dalam ngeblog di dunia blogger

    Salam Dari saya Abed Saragih dari blog disave.wordpress.com

    Suka

    • abifasyaa said

      Semoga tidak pernah bosan ngeblog, dan terus berbagi.
      mungkin saya akan banyak nanya ttg perblogan seperti yg sering saya tanya ke kangsaka.
      Karena walaupun dah lama ngeblog tapi seputar teknik perbloggan masih sangat awam.

      Suka

  6. […] 3.Kemana Blognya Abdesaragih ? =abifasyaa […]

    Suka

  7. ilyasafsoh.com said

    salam persohibblogkan Pak

    😀

    Suka

  8. Jefry said

    dalam berblogging harus berhati – hati juga nie

    Suka

  9. Subhanallah, …
    @Kang Farhan, emang top banget dah. 😉

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: