Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Persembahan Cinta KK Afni dan DD Nazha

Posted by abifasya pada 21 Februari 2010


tanda cinta sang buah hati

Kejadiannya sih pada hari jum’at pagi, seperti biasa si Abi ini kebagian mandi paling akhir karena sebelumnya harus mandiin Kaka Afni dan Dede Nazha walau hanya sekedar ngejagain sebab kalo gak dijagain bukannya cepet2 mandi malah mainin air, kalo dah selesai mereka mandi urusan makein baju giliran uminya yang ngejagain, nah saat mereka pake baju itulah abi baru bisa mandi.

Sekitar pukul 6 kurang seperempat abi selesai mandi, tidak seperti biasanya di ruang tengah kok sepi banget pada kemana yah (pikir abi dalam hati). Eh pas masuk kamar c kakak dan c dede nyanyi bareng tentunya dengan komando Umi : “hepi besdey tu yu… hepi besdey tuyu… hepi besdey… hepi besdey … hepi besdey  Aabiiii….., Selamat Ulang Tahun Abi… Selamat Ulang Tahun Abi… Selamat Ulang Tahun Abiii.. semoga panjaaangggg umurrr.

Weleh …. jadi terharu juga neh… terlebih mereka membuat kado spesial buat abinya yang mungkin dari uang jajannya sebuah coklat mungil yang telah mereka hias dengan pita-pita cantik. Terimakasih anak-ku, terimakasih istriku, Terimakasih atas persembahan cinta darimu KK Afni dan dede Nazha semoga Allah memberkahi kita semua.

Amiiin.

Iklan

3 Tanggapan to “Persembahan Cinta KK Afni dan DD Nazha”

  1. aom bazar said

    Buat akangnya semoga panjang umur
    and buat KK AfNi dan DD Nazha Semoga menjadi anak yang sholihah, Amiiin.

    Suka

  2. raiman said

    Senang ya kang punya anak yang lucu2
    Jangankan punya anak, nikah aja aku belum.
    Doain ya kang agar punya istri dan anak yang soleh

    Suka

  3. alfin said

    mudah-mudahan jadi anak-2 yg sholihah,
    Amiiin

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: