Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Archive for Juni 29th, 2014

Serunya PPDB Online

Posted by abifasya pada 29 Juni 2014

Panitia PPDB sedang Memberikan Penjelasan

Panitia PPDB sedang Memberikan Penjelasan

Alhmdulillahirobil ‘alamiin
Kalimah thoyibah itulah yang pertama kali aku ucapkan saat aku mulai bisa membuka portal PPDB disdik Kota Bogor , kenapa demikian ? Karena sejak semalam lampu mati dan tidak bisa memantau kondisi terakhir sebaran peserta didik SMPN 5 di SMA/SMK yang mereka idolakan. Satu persatu mulai dari SMAN 1 jurusan/peminatan MIA ku buka dan aku ucapkan astaghfirullah karena sedikit sekali yang diterima di sekolah tersebut tapi segera aku ganti kalimah thoyibah itu dengan ucapan hamdalah karena jika aku tidak mengucapkan hamdalah berarti aku tidak bersyukur atas nikmat yang Allah berikan dan akhirnya akupun bisa menyelesaikan pemantauan sebaran peserta didik SMPN 5 seiring dengan berakhirnya pencarian peserta didik yang diterima di SMKN 4 kota Bogor. Baca entri selengkapnya »

Posted in Dunia Pendidikan | Dengan kaitkata: , , , | 3 Comments »