Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Archive for Oktober 13th, 2009

Larangan Berhubungan Dengan Jin

Posted by abifasya pada 13 Oktober 2009

setan_belenggu3Hari ini pukul 15.45 tadi aku mulai masuk di kelas Manajemen dan Akuntansi sore, materi yang aku sampaikan adalah tentang Manusia dan Alam semesta dalam padangan Islam. Saat aku menjelaskan tentang Alam sampailah pembahasanku pada pembagian alam menjadi alam fisika dan alam metafisika. Tidak banyak yang aku jelaskan tentang alam metafisika, karena saat itu menurutku hal itu bukan hal yang essensial yang harus aku sampaikan kepada Mahasiswa. Karena yang paling penting harus aku sampaikan adalah tentang alam/makhluk fisika (nyata).

Sebelum perkuliahan berakhir ternyata ada mahasiswa yang bertanya tentang hukum berhungan dengan jin, untung aku pernah meng-copy (menyalin) sebuah artikel dari http://www. dakwatuna.com yang berjudul LARANGAN BERHUBUNGAN DENGAN JIN dan untuk mempersingkat waktu kubuka saja hasil kopian tersebut dan dibacakan kepada mahasiswa serta ditampilkan dalam LCD projektor  sehingga mahasiswa bisa lebih puas dengan jawaban yang aku berikan.

Untuk sekedar memperluas informasi tentang Larangan berhubungan dengan Jin tidak ada salahnya kalau saya tulis ulang apa yang pernah saya copy dari daktuna.com, berikut tulisan lengkapnya : Baca entri selengkapnya »

Posted in KISS | Dengan kaitkata: , , , , | 37 Comments »