Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Dari SMPN 5 Untuk Palestina

Posted by abifasya pada 25 Juli 2014


doa untuk gaza

Shalat Ghaib

Hari Sabtu seminggu yang lalu (19 Juni 2014) adalah hari akhir pelaksanaan Pesantren Kilat di SMPN 5 Bogor yang pelaksanaannya bekerja sama dengan Pondok Pesantren Khusnul Khotimah Kuningan. Pada penutupan acara sanlat tersebut dilakukan serangkaian acara yang Insya Allah sangat bermanfaat. Selain acara ceremonial yang mengakhiri kegiatan sanlat di SMPN 5 Bogor, dilaksanakan juga sebuah acara amal yang menunjukan kepedulian ummat Islam warga SMPN 5 Bogor untuk saudara-saudaranya di Gazsa Palestina, diawali dengan shalat Ghaib yang dipimpin oleh Ustadz Mahmudin untuk lebih dari  200 orang mujahidin yang telah terlebih dahulu Syahid dilanjutkan dengan doa untuk kejayaan Islam dan kaum muslimin dan kehancuran Bangsa Yahudi Israil Laknatullah, dilanjutkan pula dengan orasi dari beberapa orang siswa mewakili tingkatan kelasnya masing-masing ditutup dengan orasi dari salah seorang guru agama yang memberikan semangat berjihad dan senantiasa peduli kepada saudara-saudara di Palestina sana.

donasi gaza

Donasi Untuk Gaza

Diantara isi orasi yang disampaikan para orator adalah pentingnya memupuk tali persaudaraan diantara sesama muslim yang tidak boleh tersekat oleh suku dan bangsa yang ada, karena persatuan dalam Islam itu tidak dibatasi oleh suku, bangsa dan negara. semua ummat Islam di manapun berada adalah saudara ibarat sebuah bangunan yang satu sama lain harus menguatkan, dan seperti satu tubuh yang apabila satu bagian tubuhnya terluka maka tubuh lainnya akan merasakan sakitnya.

Selain itu diantara oratorpun mengingatkan akan tipu daya kaum Yahudi yang tidak pernah akan ridlo kepada ummat Islam, tidak akan pernah senang dan merasa nyaman hidup berdampingan dengan ummat Islam, kecuali ummat Islam itu mengikuti ajaran mereka, setuju terhadap apa yang mereka lakukan dan mengikuti ajaran-ajaran mereka, sehinnga ummat Islam walaupun tetap menganut ajaran Islam asalkan ummat Islam melaksanakanajaran-ajaran Yahudi, kaum Yahudi itu akan merasa sesnang hidup berdampingan dengan ummat Islam, naudzubillahi min dzalik

Saat para orator berorasi diantara siswa ada yang mengedarkan kotak amal untuk donasi peduli Gaza, dan Alhamdulillah

dari seluruh siswa, guru-guru, dan para karyawan yang ada di SMPN 5 Bogor terkumpul uang sejumlah 12.300.000 ribu rupiah, 2 dolar amerika, 5 real, dan 51 ringgit Malaysia. Uang yang terkempul ini insya Allah akan dititipkan ke salah satu lembaga terpercaya untuk diteruskan ke saudara-saudara kita yang ada di Palestina sana. Teriring doa :


Dapatkan Mesej Bergambar di Sini

Semoga apa yang dilakukan seluruh warga muslim SMPN 5 Bogor untuk saudara-saudara sesama muslim di Palestina sana diterima di sisi Allah sebagai amal shaleh, amiin yaa Rabbal ‘alamiin.

Wasslaam.

Iklan

4 Tanggapan to “Dari SMPN 5 Untuk Palestina”

  1. ilyasafsoh.com said

    amin ya robbal alamin

    Suka

  2. Toni said

    Ikut mendoakan, semoga Palestina bisa menjadi negara yang berdaulat, damai dan bebas dari kekejaman zionis

    Suka

  3. SituGede said

    Menunggu Kabar dan Tulisan Berikutnya
    Semoga Ada Qurban Untuk Gaza

    Suka

  4. Wahh Ustadz nya sedang khusyuk berdoa nich…doakan saya bisa masuk syurga Yaa Ustadz… Amien..amien..amien…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: