Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Hasil Jepretan Kamera Seputar PPDB Online Ke SMAN/SMKN

Posted by abifasya pada 2 Juli 2014


Operator SMPN 5 Bogor Yang Setia Melayani

Operator SMPN 5 Yang Setia Melayani Anda

Banyak hal yang dilakukan oleh para peserta didik SMPN 5 Bogor yang mendaftar ke SMA/SMK saat pelaksanaan pendaftaran PPDB melalui online yang baru dilaksanakan pertama kali di kota Bogor ini. Ada yang berusaha sekuat tenaga login sendiri melalui laptop atau HP nya masing, walaupun lodingny cukup mengesalkan dan membosankan tapi mereka tetap berusaha untuk bisa login. Ada juga yang bermain game, ada yang sekedar bercanda dengan temannya, dan berbagai macam kegiatan lainnya yang dilakukan untuk mengusir kepenatan dan kegalauan yang mereka rasakan saat menungu apakah diterima atau tidak disekolah favorit, tergeser atau tidak namanya diurutan aman pada sekoalh favorit atau justru berada dalam zona merah. Berikut ini beberap poto hasil jepretan kamera saat pelaksanaan PPDB online ke SMA/SMK Kota Bogor Tahun 2014/2025 :

1. Dalam Rangka Memberikan Pelayanan Prima KepSek Turut Memantau Pelaksanaan PPDB

Layanan Prima

Layanan Prima

2. Dengan Penuh Kesabaran Panitia Memberikan Pelayanan Kepada Calon Orang Tua Siswa

Layanan Prima 2

Layanan Prima 2

3. Bapak Rizal Barnadib, Mantan Anggota DPRD Kota Bogor dan Staf Ahli Walkot  turut memberikan Penjelasan

Layanan Prima

Layanan Prima

4. Para Peserta Didik Berusaha Login dan Daftar Sendiri

Login Sendiri

Login Sendiri

5. Menunggu Giliran LOGIN ….

Menunggu Login

Menunggu Login

6.  Menunggu Nasib Penuh kegalauan … kegeser ga ya ???

Galau

Galau

7. Haduuhhh … diterima ga yaaa ????

dterima ga ya

Galau … Ni ye…

8. Menunggu Kepastian antara 3 dan 6 …..,

Menunggu Kepastian

Menunggu Kepastian

9. Ni … dia … yang sempat bikin heboh karena kepandaiannya dalam IT.

Ni ... dia ... anak kreatif

Ni … dia … anak kreatif

10. Mengusir kepenatan main kapal-kapalan

Hadeuuuhhh

Hadeuuuhhh

11. Akhirnya … Jatuh juga kan ????

Tuhhh ... Jatuhkan ?

Tuhhh … Jatuhkan ?

12. Haduuhhh …. semoga ga kegser …, pokoknya pengen ke SATU …Nomor Satu … SMAN SATU …. Yesss

Galau Tingkat Tinggi

Galau Tingkat Tinggi

13.Waduuh … lihat tuh … namaku mulai tergeser nih … tapi semoga aman deh

Wadduhhh... namaku mulai kegeser nih

Wadduhhh… namaku mulai kegeser nih

14. Insya Allah Aku Aman di SMKN 1 …. Amiiin

Amannnn

Amannnn

Demikian hasil jepretan kamera panitia PPDB SMPN 5 Untuk pendaftaran ke SMA/SMKN Kota Bogor. Walaupun sebenarnya poto nomor 2 dan 3 adalah poto PPDB SD Ke SMP yang dilayani oleh operator SMPN 5 Bogor, semoga menjadi sedikit hiburan di kala penat.

Iklan

3 Tanggapan to “Hasil Jepretan Kamera Seputar PPDB Online Ke SMAN/SMKN”

  1. wah mantap tuh kameranya

    Suka

  2. bener bener daah sekarang ppbd online sudah merata
    semoga semakin majua aja dah (y)

    Suka

  3. Assalamualaikum, semoga pendidikan semakin baik….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: