Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Lecehkan Islam, Lima Siswi SMA Gagal Ujian

Posted by abifasya pada 20 April 2013


sman 2 tolitoliAstaghfirullahal’adzhiim, Astaghfirullahal’adzhiim,Astaghfirullahal’adzhiim,

Itu yang sepontan terucap dari mulutku ketika membaca sebuah judul tulisan di harian Republika hari ini (sabtu, 20 April 2013) “PARODIKAN SHALAT, LIMA ANAK GAGAL UN. Mengapa semua itu terjadi ?, bagaimana mereka memahami Islam sebagai agamanya yang tidak boleh dinistakan ?. Rasa sakit di dada ini semakin dalam ketika saya berhasil melihat tayangan video mereka yang berdurasi lebih dari lima menit. Diawali dengan takbir dengan posisi seorang imam didepan dilanjtkan dengan pembacaan surat al fatihah dengan nada yang tampak dipermainkan dan diiringi dengan cekikikan orang-orang dibelakngnya layaknya makmum. Astaghfirullahal adzhiim …. lagi-lagi kata itu ku ucapkan, karena merasa sedih dan prihatin dengan apa yang mereka lakukan.

Memang tidak satupun diantara mereka yang menggunakan mukena layaknya seorang muslimah melakukan shalat, namun gerakan mereka dan bacaan yang mereka baca adalah bacaan shalat. Tapi gerakan selanjutnya bukanlah gerakan shalat, mereka menggerakan tangannya ke arah kepala, kemudian bergoyang melenggak lenggokan pinggang dan pinggulnya dengan diiringi lagu maroon 5 berjudul One more Night, sehingga gerakan itu bukan lagi gerakan shalat tapi gerakan tari.

Siapa yang menanam dialah yang menuai, demikian yang mereka rasakan saat ini. Akibat melecehkan syariat Islam kini mereka dipecat dari sekolahnya di SMAN 2 Tolitoli Sulawesi Tengah. Keputusan yang berat dan memang harus dilakukan oleh seorang kepala sekolah yang tidak ingin agamanya dihina dan tidak ingin anak-anak didik lainnya tercemar dan melakukan pelanggaran yang sama. Karena jika tindakan tegas ini tidak dilakukan tidak menutup kemungkinan akan ada lagi siswa lainnya yang melakukan pelanggaran-pelanggaran lainnya.

Atas nama pribadi, saya mengucapkan Selamat atas Ketegasan yang dilakukan Kepala SMAN 2 Tolitoli, semoga apa yang bapak lakukan dicatat Allah sebagai amal shaleh dalam rangka penegakan Nahyi Munkar.

Allahu Akbar !!!

Allahu Akbar !!!

Allahu Akbar !!!

Wallahu ‘Alam.

Iklan

Satu Tanggapan to “Lecehkan Islam, Lima Siswi SMA Gagal Ujian”

  1. zapira said

    Astaghfirullah,
    Semoga saja mereka menyadari atas kekeliruan yang dilakukannya

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: