Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Dari Perguruan Birrul Waalidain untuk TIMNAS

Posted by abifasya pada 25 Desember 2010


Ada hal yang luar biasa pada acara pembagian rapor di sekolah anakku semester ganjil tahun ini, biasanya acara pembagian rapor hanya diisi dengan bazar dan pentas seni islam. Kali ini ada hal lain disamping kegiatan rutin tersebut yaitu doa bersama untuk kesuksesan timnas PSSI kita yang akan bertanding dengan kesebelasan negeri tetangga Malaysia yang kerap kali mengklaim milik bangsa Indonesia mulai dari lagu rasa sayang sange sampai dengan baju batik. Bahkan konon kabarnya Irfan Bachdim pun pernah di klaim sebagai TIMNAS MALAYSIA.

Doa Bersama di Perguruan Islam Birrul Waalidain ini dipimpin langsung oleh ketua Yayasannya yaitu Bapak Drs. Memed Jalaludin. Selesai Berdoa Ketua Yayasan yang pernah menjadi ketua Partai Bulan Bintang DPC Kabupaten Bogor  ini meneriakan Yel-yel yang diikuti oleh seluruh hadirin yang terdiri dari para siswa dan orang tua siswa. Sebelum meneriakan yel-yel bapak ketua Yayasan mengajarkan dulu yel2nya kepada hadirin …, kalau saya berkata : TIM NAS  ……  mohon dijawab MENAAANGG …… GARUDAAA ….. mohon dijawab  JAYAAAAA ….., Setelah mengajarkan yel-yel tsb bapak ketua yayasan meneriakan yel-yelnya yang diikuti oleh para hadirin.

Sebelum mengakhiri doa dan yel-yel yang diteriakannya bapak ketua Yayasan yang alumni UIKA Bogor dan mantan aktivis HMI ini menegaskan kembali harapannya agar doanya dikabulkan Allah swt, karena yang berdoa saat itu juga diikuti oleh puluhan anak yatim yang belajar di TKIT dan SDIT Birrul Waalidain.

Semoga aja Pak Doanya dikabulkan Allah ….,

Amiiin

Iklan

9 Tanggapan to “Dari Perguruan Birrul Waalidain untuk TIMNAS”

  1. alamendah said

    (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Dukungan buat Timnas kita sedemikian besarnya. Bukti bahwa kita sudah jenuh dengan segala kebobrokan dan ketertinggalan negeri ini.

    Suka

  2. BosTomat said

    ternyata bukan di pst ashidiqiyah aja yang mengadakan doa bersama, di ashidiqiyah apalagi doanya sampai melewati waktu maghrib …. ❓ ❓ ❓

    Suka

  3. ronal said

    Semoga doa yang dipanjatkan anak2 yatim itu dikabulkan Allah…, amiin

    Suka

  4. irmawaty said

    Euphoria juga ya… sayangnya di bukit jalil Indonesia kalah telak.

    Suka

  5. Pria Tunggara said

    terlalu euphoria sampai doa yang dipanjatkan pun berlebihan, ceritanya berzikir tapi tidak mengingat Allah, masa iya istighosah sampai masuk waktu maghrib ???

    Suka

  6. Garuda di dadaku. Garuda Kebanggaanku. ku yakin hari ini pasti menang.

    Suka

  7. Jadi merinding Pak aku bacanya,…sungguh satu hal yang patut di contoh. Luar biasa, mendoakan tim PSSI agar menang,….salut. memang jika kita bisa melakukan bantuan apapuin, bantuan doa adalah segala-galanya…sekali lagi luar biasa. Salam dari Pekalongan.

    Suka

  8. Kakaakin said

    Wah, ikutan mendo’akan ya…
    syukurlah Indonesia bisa menang walopun gak juara 🙂

    Suka

  9. Pecinta PSSI anti NURDIN said

    Tanpa irfan bachdim timnas u23 jadi hambar, semua karena keegoisan oirg2 pssi yg td mau mengakui LPI, selamatkan PSSI singkirkan nurdin Khalid

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: