Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Manusia Lebih Kejam Dari Binatang ?

Posted by abifasya pada 8 Juni 2010


Pokoknya Macannn !!!!

“Segalak-galaknya macam tidak akan memangsa anaknya ”

Peribahasa itu memang hanya peribahasa, tapi di dunia macan mungkin saja itu terjadi dan masih terjadi, karena belum ada cerita macan makan anaknya yang ada adalah cerita macan makan orang. Tidak ada cerita atau saya yang gak tahu ya ada cerita macan makan anaknya.

Di dunia manusai peribahasa itu ternyata hampir tidak berlaku, karena sering kali kita dengar ada seorang ibu yang menganiaya anaknya yang masih balita, bahkan anak yang baru dilahirkanpun ada yang menjadi korban kebiadaban ibunya karena kelahiran anak itu tidak dkehendaki. Bukan hanya itu di beberapa tempat kita juga pernah dengar ada seorang bapak yang tega menghancurkan masa depan anaknya dengan merenggut kegadisannya, Ada juga orang tua yang dengan tega memenjaraka anaknya dengan alasan yang tidak jelas bahkan cenderung hanya karena ingin balas dendam.

Dunia ini memang sudah tua, kiamat mungkin tidak lama lagi.

Wallahu ‘Alam.

Sumber gambar : di sini

Iklan

12 Tanggapan to “Manusia Lebih Kejam Dari Binatang ?”

  1. Bang Iwan said

    Benar Kang… Dunia makin renta, dan manusia semakin banyak yang edan.

    Suka

  2. Bang Iwan said

    Kayaknya Aski disini juga mulai kejam kang…
    Metrolisa kayaknya nggak bisa masuk.

    Salam hangat dan sehat selalu.

    Suka

  3. Saka said

    ngomong2 soal macan… jadi inget sambungannya di sini

    Suka

  4. Saka said

    mungkin salah satunya yang menyebabkan manusia lebih kejam dari binatang karena akal manusia dan sifat binatang yang berpadu pada satu raga… *lieur* :mrgreen:

    Suka

  5. alamendah said

    (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Lantaran akal dan hati nuraninya coba untuk dimatikan

    Suka

  6. gak suka tuh gw ma komentar yang bilang manusia lebih kejam dari binatang..yang bener aja..jangan menyalahi aturan tuhan donk..tuhan aja yang ciptain bilang manusia adalah makhluk yang paling sempurna daripada makhluk laninya…ni malah disama’in ma binatang..

    Suka

  7. Intan said

    yup…
    Padahal anak2 bisa menjadi penolong para org tua nya ketika sdh di alam kubur sana

    -salam kenal-

    Suka

  8. BlogCamp said

    Masya Allah, mereka tentu lupa bahwa anak adalah titipan dan amanah Allah yang harus dipelihara,dididik ya bang. Anak terlahir suci.
    Salam hangat dari BlogCamp

    Suka

  9. Annaura said

    Masya Allah, itu pasti perilaku manusia tak beriman ya Pakde.
    Semoga mereka diampuni dosanya.

    Pakde, mohon berkenan berkunjung ke blog saya, mohon diberikan saran2 atau nasihat agar blog tersebut bagus dan terkenal seperti blog pakde ini. Saya tunggu pakde, kalau datang akan saya sambut dengan lagu rebana deh.

    Salam hormat saya dari Batam.

    Suka

  10. wardoyo said

    Kenyataan yang menggiriskan. Sejahat-jahat harimau memang tidak akan memakan anaknya. Dan harimau juga tidak bisa dibilang jahat atau baik.
    Betapa buruknya manusia yang menghancurkan dirinya dengan merusak anak keturunannya….
    Salam, pak.

    Suka

  11. astaghfirullah, mereka telah lupa bahwa anak sebenarnya adalah amanah dan titipan Allah swt.
    yang harus dipelihara dan di dididik dgn penuh kasih sayang.
    salam

    Suka

  12. semoga kita tidak lebih kejam dari binatang..amin…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: