Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Dunia Ghaib

Posted by abifasya pada 12 Mei 2010


Sudah lama ngga nge-blog kangen juga sama para sahabat di dunia maya. Ga ngasih komen juga gak dikomenin. Suadah beberapa minggu ini hampir los ide, tak ada kemauan untuk menulis, atau copas tulisan dari site sahabat atau site rujukan lainnya. Sampai akhirnya saya coba menulis tentang dunia ghaib, dan tulisan ini hanya bisa di baca oleh orang-orang cerdas seperti KANG SAKA, karena terus terang saja tulisan inipun terilhami oleh tulisan KANGSAKA yang berjudul PUTIH di Blognya yang kini sudah dikutuk. untung kang saka teu kapiuhan da cerdas dan beralih dia ke Blog yang berbayar.

Dunia Ghaib adalah salah satu hal yang harus kita Imani, dan percaya terhadap yang Ghaib ternyata termasuk tanda dari orang-orang yang bertaqwa. Jika Anda tidak percaya silahkan simak ayat berikut ini :

الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ

الصَّلاَةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ

Malah menjadi tanda orang yang bertaqwa yang pertama sebelum mendirikan shalat dan berinfaq. Jadi pecayai dunia Ghaib agar kita menjadi orang yang bertaqwa, tapi jangan samapai salah memaknainya, sebab kalau salah memaknai, bisa-bisa kita termasuk orang yang MUSYRIK. WASPADALAH….WASAPADALAH…..WASPADALAH.

Iklan

29 Tanggapan to “Dunia Ghaib”

  1. Bang Iwan said

    Tampilan baru nih Kang…
    mantap banget.

    Suka

  2. asepharuman said

    aya – aya wae…. bener-benar ghaib euy ….

    Suka

  3. asepharuman said

    Saking ku ghaibna tulisannya pun dah gak ada 😆 😆

    Suka

  4. Abula said

    izin copas na komen,,, bilih aya nu buta warna “puith” 😀

    Sudah lama ngga nge-blog kangen juga sama para sahabat di dunia maya. Ga ngasih komen juga gak dikomenin. Suadah beberapa minggu ini hampir los ide, tak ada kemauan untuk menulis, atau copas tulisan dari site sahabat atau site rujukan lainnya. Sampai akhirnya saya coba menulis tentang dunia ghaib, dan tulisan ini hanya bisa di baca oleh orang-orang cerdas seperti KANG SAKA, karena terus terang saja tulisan inipun terilhami oleh tulisan KANGSAKA yang berjudul PUTIH di Blognya yang kini sudah dikutuk. untung kang saka teu kapiuhan da cerdas dan beralih dia ke Blog yang berbayar.

    Dunia Ghaib adalah salah satu hal yang harus kita Imani, dan percaya terhadap yang Ghaib ternyata termasuk tanda dari orang-orang yang bertaqwa. Jika Anda tidak percaya silahkan simak ayat berikut ini :

    الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ

    الصَّلاَةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ

    Malah menjadi tanda orang yang bertaqwa yang pertama sebelum mendirikan shalat dan berinfaq. Jadi pecayai dunia Ghaib agar kita menjadi orang yang bertaqwa, tapi jangan samapai salah memaknainya, sebab kalau salah memaknai, bisa-bisa kita termasuk orang yang MUSYRIK. WASPADALAH….WASAPADALAH…..WASPADALAH.

    Suka

    • abifasya said

      karunya komen kang abu yang ini ditewak satpam jadi aja yang tampil cerdas lebih dulu kang alam padahal kalo dilihat jamnya ternyata kang abu lebih dulu, 😆

      Suka

    • ADI said

      JIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBATJIKA ANDA BUTUH ANGKA RITUAL 2D 3D 4D DI JAMIN 100% JEBOL BILAH BERMINAT HUB KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB THA,SK ROO,MX SOBAT

      Suka

  5. alamendah said

    (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!
    Berarti saya hampir menyamai Kang Saka. Sudah ulai bisa membaca ‘alam ghaib’ hehehehe

    Suka

  6. andee said

    blogwalking guys…..its news.

    Suka

  7. Abdul Aziz said

    Nembe terang yeuh dunia ghaib. Sihoreng dunia ghaib aya di Bogor.

    Suka

  8. achoey said

    Nyaris saya berpikir bahwa postingan ini juga gaib

    Sae lah hehe

    Suka

  9. casrudi said

    Copas dulu ya Kang, maklum saya rada siwer kalo lihat yg putih2… 😆

    Sudah lama ngga nge-blog kangen juga sama para sahabat di dunia maya. Ga ngasih komen juga gak dikomenin. Suadah beberapa minggu ini hampir los ide, tak ada kemauan untuk menulis, atau copas tulisan dari site sahabat atau site rujukan lainnya. Sampai akhirnya saya coba menulis tentang dunia ghaib, dan tulisan ini hanya bisa di baca oleh orang-orang cerdas seperti KANG SAKA, karena terus terang saja tulisan inipun terilhami oleh tulisan KANGSAKA yang berjudul PUTIH di Blognya yang kini sudah dikutuk. untung kang saka teu kapiuhan da cerdas dan beralih dia ke Blog yang berbayar.

    Dunia Ghaib adalah salah satu hal yang harus kita Imani, dan percaya terhadap yang Ghaib ternyata termasuk tanda dari orang-orang yang bertaqwa. Jika Anda tidak percaya silahkan simak ayat berikut ini :

    الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ

    الصَّلاَةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ

    Malah menjadi tanda orang yang bertaqwa yang pertama sebelum mendirikan shalat dan berinfaq. Jadi pecayai dunia Ghaib agar kita menjadi orang yang bertaqwa, tapi jangan samapai salah memaknainya, sebab kalau salah memaknai, bisa-bisa kita termasuk orang yang MUSYRIK. WASPADALAH….WASAPADALAH…..WASPADALAH.
    Ditandai sebagai:dunia lain, iblis, jurig, uji nyali, uka-uka

    Suka

  10. dedekusn said

    heuheu… 😀 janten emut Grup Gegeloan jaman dulu kang sareng Kang Saka, Kang Cas, + Kang Boed CS…. heuheu…
    Sayamah tiasa maca tulisan Gaib kang … ini buktinyahhh… :

    “Sudah lama ngga nge-blog kangen juga sama para sahabat di dunia maya. Ga ngasih komen juga gak dikomenin. Suadah beberapa minggu ini hampir los ide, tak ada kemauan untuk menulis, atau copas tulisan dari site sahabat atau site rujukan lainnya. Sampai akhirnya saya coba menulis tentang dunia ghaib, dan tulisan ini hanya bisa di baca oleh orang-orang cerdas seperti KANG SAKA, karena terus terang saja tulisan inipun terilhami oleh tulisan KANGSAKA yang berjudul PUTIH di Blognya yang kini sudah dikutuk. untung kang saka teu kapiuhan da cerdas dan beralih dia ke Blog yang berbayar.

    Dunia Ghaib adalah salah satu hal yang harus kita Imani, dan percaya terhadap yang Ghaib ternyata termasuk tanda dari orang-orang yang bertaqwa. Jika Anda tidak percaya silahkan simak ayat berikut ini :

    الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ

    الصَّلاَةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ

    Malah menjadi tanda orang yang bertaqwa yang pertama sebelum mendirikan shalat dan berinfaq. Jadi pecayai dunia Ghaib agar kita menjadi orang yang bertaqwa, tapi jangan samapai salah memaknainya, sebab kalau salah memaknai, bisa-bisa kita termasuk orang yang MUSYRIK. WASPADALAH….WASAPADALAH…..WASPADALAH.”

    Suka

  11. Apa sudah ketinggalan info nich…

    Suka

  12. Sugeng said

    keeung euy….

    Suka

  13. smpurasun urang raib eh ghaib 😉

    semangat always

    Suka

  14. Kakaakin said

    Ghaib… raib… tak tampak 🙂

    Suka

  15. sangsaka said

    wilujeng enjing weh kang ah… :mrgreen: apdet apdet apdet

    Suka

  16. koq ga kelihatan isinya mas? yang nampak hanya komen doang…

    Suka

  17. edu guy said

    great info

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: