Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Penunggu Rumah Kosong

Posted by abifasya pada 28 Maret 2010


Walaupun abi yang mendaftarkan diri pertamakali dalam ajang supermanShow-aksi dan kreasi, tapi saat itu abi gagal menampilkan poto lombanya, karena menurut pakdhe potonya gak memenuhi syarat. Dalam ibadah kalau tidak memenuhi syarat dan rukun ibadahnya gak syah, nah karena yang pertama itu gak syah berarti harus dikodo (diganti) dan ini adalah poto penggantinya, mudah-mudahan kali ini memenuhi syarat. Dengan Sabarnya istri tercinta memoto Abi berkali-kali sehingga dapat gambar yang dirasakan pas —>>>>>>> Jeprettt ———>>>>>>>>>

Penunggu Rumah Kosong

Kalau artikel yang pertama berjudul ini poto “bukan” teroris artikel yang sekarang berjudul penunggu rumah kosong, karena katanya laumayan poto ini bermanfaat buat nungguin rumah kosong dan buat nakut-nakutin tikus 😆 😆 😆

Poto ini diiukt sertakan dalam ajang supermanShow-aksi dan kreasi yang digelar oleh pakdhe kholik, doakan semoga poto ini bisa memenuhi syarat. dan bisa menggantikan poto yang lama.

Iklan

54 Tanggapan to “Penunggu Rumah Kosong”

  1. alamendah said

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Mantab banget, Pak Fotonya. Meski kaosnya putih tapi gak kalah sama yang pakai kaos doreng

    Suka

  2. Abiiii.. kok mau tinju sich…???? Sudah ada lawannya gitu..??? Hohohohohoho 😀

    Suka

  3. Kakaakin said

    Hehe… keren 🙂
    Jadi kayak CHIP gitu 🙂

    Suka

  4. ha ha ha…
    fotonya udah masuk kategori macho neeh…

    Suka

  5. achoey said

    wah Abi hebat
    past beneran deh d rumah gak ada tikus 🙂

    Suka

  6. hebat kang euy gagah pisan
    Selamat nya….. semoga berhasil.
    pokoknya aki dukung akang

    Suka

  7. Batavusqu said

    Salam Takzim
    wah pak Guskar ngomentar apa ya, lihat Abi dengan kostum ketat ini, manstab pak semoga pakde memberikan salah satu tali asihnya ke bapak
    Salam Takzim Batavusqu

    Suka

  8. nurhayadi said

    Ijin ngeprint fotonya ya pak, siapa tahu info tentang tikusnya bener mujarab, rumahku biar aman dari gangguan tikus :mrgreen:

    Suka

  9. aldy said

    Kayaknya boleh adu tanding dengan Mas Cholik ne ?

    Suka

  10. aldy said

    Tikusnya kemarin sudah musnah kok Abie,
    Kan abie sendiri yang bilang kalau tikusnya sudah nggak ada lagi.

    Suka

  11. arkasala said

    wah betul-betul siap bertarung Kang …. mangstaaaaabbbb.
    Semoga menjadi pemenangnya Kang.
    Salam hangat dan sukses selalu 🙂

    Suka

  12. Kang Abid said

    mantab dah…
    salam hangat kang..
    salam kenal.. 🙂

    Suka

  13. judulnya bikin ngakak habis

    Suka

  14. maju terus pantang mundur
    Semoga Berhasillll

    Suka

  15. Wah gagah dan Keren nih… Atletis pokoknya

    Suka

  16. ngancik said

    ehem..ehem…

    Suka

  17. NlogCamp said

    Finally muncul juga foto yang baik dan benar serta memenuhi syarat
    Terima kasih atas kesabarannya dalam berpose he he he he.
    Partisipasi bang Abi sangat saya hargai, smeoga diikuti oleh yang muda2.
    Saya catat sebagai peserta dan tunggu penampilannya di BlogCamp.
    Salam hangat dari Surabaya

    Suka

  18. Bening said

    Mantap bang gayanya
    wajah sangar juga he he he
    semoga berjaya
    salam hangat dari Bening

    Suka

  19. […] yang tak kalah garang dari 6 orang penantang lainnya. Sang penantang ke-7 ini adalah pemilik  farhansyaddad.wordpress.com dan bernama asli Ahmad Farhan […]

    Suka

  20. garuk-garuk kepala lihat photo di atas 🙂

    Suka

  21. Abula said

    mantaps…. bikin ciut sang penantang …

    Suka

  22. dedekusn said

    Pokonya kalo ketemu kang ABi dijalan pasti kenal kang…. hehehehe… keren abizzz

    Suka

  23. dedekusn said

    Symah yakin pisan ang abi menjadi salah satu pemenangnya…

    Suka

  24. oelil said

    lha kok mirip sama pakde cholik ya…kalo kaosnya loreng pasti mirip bgt…

    Suka

  25. tukangpoto said

    Wah,bisa jadi selebritis nih..hehe.

    Suka

  26. Wilujeung wengi Kang Aby, aduh… manika nyingsieunan sok atuh ngiringan pasti juwara..hebat..euy…

    Suka

  27. kang Abifasya mirip-mirip siapa gituh kalo diliat, tapi dimana ya pokona selebritis …. salam sukses kang

    Suka

  28. Kang pesen potonyah .. (punten urang sunda teu tiasa nyerat F 😉 )

    Suka

  29. Hariez said

    waduhhh…jadi rame euyyy acarana Pakde Cholik dan itu aduhhh Abi meuni gagah pissan euyyy 😀

    salam hangat

    Suka

  30. boleh juga tuhh … kutu download yah kang buat nakut2in tikus di rumah, hee ^^ BTW itu yg di belakang foto siapa yah kang ?

    Suka

  31. Keren tu Pak Penampilan di Fotonya. Salam hangat selalu

    Suka

  32. achoey said

    Hehehe, salam lah ti sapasang urang Ciamis 😀

    Suka

  33. Filar Biru said

    wah ku kira rumah tua yang menggidikan?!
    salam

    Suka

  34. Weh nampak jantan amat, kaya action petinju yg tengah jumpa pers, he he he. Keren abis dah!

    Suka

  35. Fitri said

    Selamat malam kang Abi.

    Suka

  36. Fitri said

    Selamat malam kang Abi..

    Suka

  37. citromduro said

    untung judulnya penunggu rumah kosong bukan penunggu rumah…..

    mantab gayanya dan yang penting sumangat tak iyeh mas
    saya beri sedikit bahasa madura mas
    “gamberre ghanteng tor sogek, cocok daddi pendekar tor kalowar daddi nomer settong”
    salam dari pamekasan madura

    Suka

  38. pagi pakde……….
    wah kalau gy gitu kayak peinju beneran pakde….heheh
    p cabar
    salam hangat dari blue

    Suka

  39. Dangstars said

    Wawawawawwawww
    Makin keren Om

    Suka

  40. Dangstars said

    Hebatlah mangtaabbzzx Kang Abi

    Suka

  41. zuawi said

    ga perlu pasang bodyguard 5, cukup manggil bapak jja buat nemenin ngeronda janda …hehhehehhe
    keren pak potonya
    salam ya ….

    Suka

  42. Fitri said

    Selamat berlibur. .

    Suka

  43. adi isa said

    mimik mukanya kurang serem om… hehehehe

    Suka

  44. alfin said

    Adohhh c Abi Gagah juga yah… hehehehehehe

    Suka

  45. dedekusn said

    Malam2 mengunjungi penghuni rumah kosong …

    Suka

  46. dedekusn said

    Komen saya katewak si aki kang, kaluarkeun ya!

    Suka

  47. Ada gak artikel kamu yang gak bermanfaat ? aku udah jalan-jalan di sini gak nemu-nemu yang gak bermanfaat…. semuanya hebat dan bermanfaat. blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

    Suka

  48. hafiz said

    mantaps om, mirip dg Alfian (aktor masa lalu), om tau ga ?. and selmat aja ya om, smg jadi yg terbaik

    Suka

  49. tian said

    wkwk, narrsis bgt yoo

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: