Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Inilah Poto “bukan” Teroris

Posted by abifasya pada 9 Maret 2010


Saat berpoto untuk mengikuti kontes Supermanshow-aksi dan kreasi yang digelar BlogCamp-nya pakdhe cholik, adik2 dan kepenokan pada komentar, ada yang komen : “ih…c om narsis banget sih.., ada juga yang komen : “om… potonya serrem kaya teroris….. 😆 , ada juga yang komen : “ih…om lucu baget kok bisa yah c om mirip sama Indro (pentolan warkop DKI).

Ga..peduli dg semua komentar itu yang penting abi bisa berpoto-ria agar bisa ikut kontes yg digelar pakdhe, hasilnya mau menang atau kalah gak masalah yang penting bisa ikut serta, dan inilah salah satu poto yg berhasil dijepret salah seorang adik ipar c Abi : ..>>>>> satu….>>> dua…..>>>>> …tiga …..>>>> Jeprettt >>>

Sang Pendamai

Coba perhatikan baik-baik poto di atas, mirip teroriskah ? atau malah mirip pelawak ?, yang jelas dia bukanlah teroris, bukan juga pelawak tapi dia adalah sang pendamai.

Gambar di atas diikut sertakan dalam kontes supermanshow-aksi dan kreasi yang digelar oleh manajemen BlogCamp pakdhe choliq.

Iklan

27 Tanggapan to “Inilah Poto “bukan” Teroris”

  1. isnuansa said

    Hehehehe, pake jaket kulit niye..

    Suka

  2. isnuansa said

    Kayaknya bukan mirip Indro deh Pak, mirip Dao Ming Tse [pacar saya], hahaha…

    Suka

  3. HarisAhmad said

    wah keren kang

    Suka

  4. nurhayadi said

    Tidak kalah dengan anaknya ya kang abi

    Suka

  5. aom bazar said

    Ga ada yang bener kang, ga mirip indro apalagi teroris. menurut saya mah mirip paranormal asal bogor yg pernah nyalon WALKOT tea. Kalo Gak Salah kigendeng yah ?.
    Salam hangat slalu dari orang Krawang.

    Suka

  6. Sebenarnya foto sudah bagus, namun kurang memenuhi persyaratan.

    1. Gaya- harus sama dengan gaya Sang Idola – pose bertinju.
    2. Pakaian – jangan memakai jaket- cukup T-Shirt saja

    Silahkan diganti agar bisa diikut sertakan dalam SupermanShow
    Awas lho kalau mengundurkan diri-saya kejar dan akan saya tagih sampai dimanapun. ha ha ha ha….

    Ayo mas, adiknya suruh motret lagi…jepret. Jiplak saja gaya dan pakaian Sang Idola ( Guskar ) sesuai contoh yang saya pajang di BlogCamp.Saya tunggu yaaaa

    Terima kasih.
    Salam hangat dari Surabaya

    Suka

  7. arkasala said

    Alhamdulillah nembe kenalan langsung tiasa ningal foto kerennya. Pas pisan Kang. Ngiring bingah.
    Btw, linkna parantos dipasang, manawi tiasa diparios, hapunten bilih aya kekeliruan ku abdi tiasa di koreksi deui.
    Hatur nuhun pisan.
    Salam hangat selalu 🙂

    Suka

  8. Dangstars said

    Wah mirip Kang sareng abdi saeutik 😛

    Suka

  9. Dangstars said

    Gantemh pisan lah ari sobat Kang Dadang mah…

    Suka

  10. Dangstars said

    Wah di klos up entar
    Salam hangat
    Semoga jadi pemenag

    Suka

  11. Dangstars said

    Sukses selalu dan ceria selalu
    Permiosss heula Kang

    Suka

  12. Dangstars said

    Wassalam Kang

    Suka

  13. dedekusn said

    Heuheu, hebat kang, keren n gaul.
    Salut. Symah blm pede kang. 😀

    Suka

  14. Ruang Hati said

    Wah gagak dan Keren nih, bahasa anak sekarang Maco begitu loh kang

    Suka

  15. Hariez said

    Asik…udah jadi Kang kalo di era 80an, gaya ini trend paling okeh betul ga ? 😆

    semoga menjadi pemenang ya

    salam hangat

    Suka

  16. arif said

    menurut saya bukan pendamai pak..tapi cukup garang, hehe:D
    goodluck

    Suka

  17. kayaknya gak mirip sama Indro deh MAs Abi,
    malah lebih mirip dengan SPo14 (penyanyi korea yg ngetop)
    salam

    Suka

  18. citromduro said

    jangan patah semangat mas, ganti lagi fotonya biar tidak ditagih ama pakde

    foto saya juga ditolak karena tidak memenuhi syarat jadi harus photo lagi

    salam dari pamekasan madura, nampaknya ini kunjungan pertama ya

    Suka

  19. siap-siap meluncur blog walking plugin can be downloaded blog-walk.com

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: