Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

“Three in One” in picture

Posted by abifasya pada 5 Maret 2010


Ada yang mengusulkan kalau kegiatan 3 in 1 yang digelar SAbtu, 27 Februari 2010 pekan yang lalu poto-potonya diupload ke blog. semula mau diupload di blog sekolah tapi paswordnya lupa, mau diupload di web smp 5 dah kadaluarsa yah akhirnya diupload di sini aja. Kalo diupload semua kayanya cape juga karena memuat lebih dari 175 gambar, untuk mempermudah pengunggahan yang diunggah hanya 19 gambar saja, tapi Insya Allah telah mewakili seluruh kegiatan walaupun yang dominan mungkin hanya sunatan masal. Berikut gambar-gambar pilihan tersebut.

1. three in one dalam satu gambar

3 in 1 di smp 5

2. Panitia Memasang spanduk Khitanan Massal

Memasang Spanduk ???

Memasang Spanduk

3. Menata Kursi untuk kegiatan Sunatan Masal

Panitia Menata Kursi

4. Menyiapkan Panggung Pembukaan Sunatan Masal

Panggung Sunatan pun siap digunakan

5. Sebelum dipotong poto dulu aaahhhh …. :l0l:

Bergaya dulu aahh sebelum di brettttt !!!

6. Sambutan Kepala Sekolah ……

Sambutan Kepala Sekolah

7. Pak Kadis pun memberikan sambutan

sambutan kadis

8. Nah … yang ini c Abi lagi berdo ….., ayo… khusyu… ah !!!!

Berrrrdo’aaa….. mulaiiiii !!!!

9. Sambil mejeng…. terima tamu … ah …..

sekalian mejeng aaahhh….

10. Peserta Sunmas poto bareng Kadis dan kasek

Peserta sunmas poto bareng kadis dan kasek

11. Pak Kadis, Pak Camat dan Istri, dan Bu Kasek

Bukan Vocal Group …. hehehehe…

12. Ayo pak dokter khitan aku…, dah gak sabar neh….!!!!

disun…atin….. eh disunatain ?… siapa tatut ????

13. Rela dan siap banget dikhitan sehingga tak ada air mata menetes

gak sakit… gak sakit… gak sakit…

14. Tolong…tolong…. sakit …woy…

aduh… sakit…. sakit….

15. Peserta sunatan potong bareng panitia

Peserta Sunmas poto bareng panitia

16. Nah Kalo yang ini Lagi Maulidan

Biar Berkah…. ngaji dulu ….

17. Ikhwan sedang khusyu mengikuti acara maulid Nabi

sstttt…. jangan berisik

18. Akhawatpun gak kalah khusyu…

Akhwat emang bisa lebih khusyu ?

19. Nah ini dia panitia gabungan lagi pada mejeng

Panitia sunmas, maulid, dan penerima kunjungan

Nah demikianlah poto-poto seputar kegiatan 3 in 1 di smp 5, namun sayang poto kunjungannya gak banyak, bahkan gak ada karena seksi dokumentasi untuk kunjungan belum menyerahkan hasil jepretannya, tapi yang ada aja dulu yah ….,

Salaaaaam

Iklan

24 Tanggapan to ““Three in One” in picture”

  1. abifasya said

    Silahkan selamat menikmati tayangan potonyua. Semoga bermanfaat

    Suka

  2. AuVi said

    keren…keren…fotonya Pak…..?, slam kenal…

    Suka

  3. Wilujeung sonten Kang Aby, Sarae photona, bagus mengisi kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi orang lain, OOT, Kang Aby bila sempat besok saya titip Batik Kalteng untuk teman Blogger Kang Aby oleh-oleh ciri khas Kalteng nitip ka nu kenal nya ? Haturnuhun

    Suka

  4. Vulkanis said

    Alhamdulillah Kang Abi yg baca Do’a
    Moga diijabah
    Amiiinn

    Suka

  5. Vulkanis said

    Sayang nadoa nya gak pake sorban 😛 sama Peci
    he…he,,he

    Suka

  6. Vulkanis said

    Salam sono Kang tikatebihan
    Semoga aya dina kasehatan

    Suka

  7. Vulkanis said

    Sukses selalu sareng ceria selalu
    Wassalam

    Suka

  8. dedekusn said

    Yang mimpin Do’a Kang Abi ya? Kasp geuning kang ABi teh 🙂

    Kang lagi sibuk persiapan UN ya? Semoga sukses!

    Suka

  9. Abula said

    ninggal foto no. 13 asa linu,,, teringat masa lalu 😀

    Salam hangat selalu

    Suka

  10. Sorry…..Kang photo no 15 (anak laki-laki angkat kain sarongnya nujukin……)….bisa-bisa ditegor Komisi Perlindunga Anak (KPA) karena dikira melanggar Hak Anak (Perlindungan Anak)……CY

    Suka

  11. Indo Hijau said

    Sunatan masal merupakan kegiatan amal yang menyenangkan, Loh ? lah iya hanya sunatan masal yang orang tidak pernah merasa kehilangan, padahal sebagian daging/kulitnya dibuang.
    Terakhir melaksanakan kegiatan ini tahun 2004 yang lalu. Sekarang belum pernah terlibat lagi.
    Selamat dan salam Abi.

    Suka

  12. casrudi said

    Duh Kang kenapa banyak anak burung di atas?… 😀

    Suka

  13. casrudi said

    Kang Abii Hebaaaat…….. Sunatan masal berjalan dengan sukses nyaa…. Alhamdulillah….

    Suka

  14. casrudi said

    Mejeeeng terusssss…. Hehehehe….. Janten kangen Bogorrr………

    Salam baktos kanggo Kang Abi sareng keluarga di Bumi….

    Salam

    Suka

  15. Ruang Hati said

    Tak terasa waktu terus berjalan, detik demi detik kita lalui, posting demi posting kita karyakan, komen demi komen kita sapakan pada sabahat, tak terasa semua cepat sekali berlalu. rasanya baru kemarin akhir pekan, sekarang sudah akhir pekan. Apa yang sudah kita peroleh dipekan ini?

    Datang menyapa sobat tercinta di akhir pekan ini sembari berharap kesejahteraan dan kedamaian penuh cinta kasih serta kebahagiaan menyertai seluruh sobat beserta keluarga tercinta.

    Salam hangat selalu dari ruang hati terdalam

    ruanghati.com

    Suka

  16. Alhamdulillah, Mas Abi kebagian jatah baca doa.
    semoga diijabah oleh Allah swt,amin.
    fotonya bagus2 dan kegiatan ini sangat tpositif sekali ya Mas Abi.
    semoga segala yg dilakukan dapat menjadi ladang amal,amin.
    salam

    Suka

  17. ach akang sellau bikin blue iri setiap membuat postingan
    mantab
    salam hangat dari blue
    p cabar

    Suka

  18. Fitri said

    Blogwalking tuk mengucapkan selamat berakhir pekan di hari minggu ini. 😀

    Suka

  19. harto said

    jadikanlah Allah sebagai tujuan setiap amal, surga sebagai tempat kembali dan saudara sebagai ladang amal…..
    selamat semoga sukses selalu n tetap semangat.

    salam ukhuwah…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: