Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

3 in 1 di SMPN 5

Posted by abifasya pada 1 Maret 2010


3 in 1 di SMPN 5

Tanggal 27 Februari 2010 tiga hari yang lalu, merupakan hari yang sangat istimewa dan merupakan hari yang tidak akan mudah dilupakan setidaknya oleh 65 orang peserta sunatan masal karena pada hari itu hari disucikannya mereka dari kotoran-kotoran yang mungkin tersangkut diujung kelamin mereka.

Raungan tangis menggema dari ruang serbaguna SMPN 5 karena di ruangan tersebut dilaksanakan sunatan massal, sementara dari lapangan basket terdengar alunan shalawat nabi karena di tempat itu diselenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. saat acara maulid nabi dan khitanan masal berlangsung ke tempat kamipun kedatangan tamu yang studi banding dari SMPN 1 Majalengka. Nampaknya layak kalau kegitan kami saat itu disebut sebagai kegiatan 3 in 1 yaitu tiga kegiatan yang dilakukan di satu sekolah yaitu di SMPN 5. Ketiga kegiatan tersebut Al hamdulillah berlangsung lancar dan tak ada rintangan apapun, dengan izin Allah semuanya berjalan sesuai rencana.

Decak kagumpun disampaikan oleh para tamu dari SMPN 1 Majalengka, banyak hal yang mereka tanyakan kepada kami termasuk  bagaimana cara kami mampu menggelar tiga acara bersamaan. Maulid Nabi, khitanan massal, dan menerima kunjungan dari SMPN 1 Majalengka. Jawabannya sederhana saja, segala urusan bila dilaksanakan dan diorganisir secara rapi akan berhasil baik.

Wallahu ‘Alam

Iklan

3 Tanggapan to “3 in 1 di SMPN 5”

  1. aom bazar said

    wah si akang aya-aya wae, satuju deh disebut 3 in 1 malah lebih baik lagi kalo didaftarkan ke MURI, kayanya dapat rekor muri deh. 😆 ❓ ❓

    Suka

  2. rafli said

    Wah hebat juga yah pak, padahal saat ini era sekolah gratis. Salut buat SMPN 5.
    Berbuat dan berbuat terus untuk kebajikan.

    Suka

  3. adegembok said

    Mudah-mudahan bukan hnya kemeriahan maulid Nabi yang didapat tapi benar2 bisa mengambil hikmah yang sesungguhnya. Apa yang dilakukan sekolah Bapak dengan khitanan masalnya adalah bukti nyata kecintaan kepada Rasulullah.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: