Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Pembukaan Mentoring di SMPN 5

Posted by abifasya pada 7 Desember 2008


Assalaamu ‘alakum warahmatullahi wabarakaatuh……..
demikian salam pembuka yang diucapkan salah seorang mentor dari IKLIMA,
dan seketika itu Juga di jawab dengan serempak oleh peserta pembukaan mentoring dengan Ucapan : …wa’alaikum salam warahmatullahi wabarakaatuh wamaghfiratuh…
Apa Kabar semuanya siang hari ini ????? Tanya sang Mentor
Al Hamdulillah…….. luar biasa….. Allahu Akbar…. Jawab para peserta pembukanaan mentoring dengan serempak.
Ada perasaan haru dalam hati ini ketika mendengar semua kata-kata tersebut bahkan tidak terasa air mata pun menetes membasahi pipi begitu terdengar suara “ALLAHU AKBAR” secara serempak dikumandangkan oleh para peserta pembukaan mentoring.

Rasa bahagia dan haru bercampur menjadi satu karena Al Hamdulillah saat ini telah lahir para generasi muda yang mau berjuang demi Islam, yang mau mempelajari Islam lebih dalam lagi, dengan satu harapan mendapatkan ridla Allah swt.

Para alumni muslim yang tergabung dalam IKLIMA setidaknya telah menunjukan perhatian besar kepada adik-adiknya di SMPN 5 agar aqidah mereka tidak terkoyak oleh perkembangan zaman yang semakin semerawut, oleh gencarnya misi-misi pemurtadan yang dihembuskan para misionaris yang tidak akan pernah ridla kepada ummat Islam sebelum ummat Islam itu mengikuti ajarannya. Dan point terpenting yang menyebabkab aku sangat bahagia adalah karena saat ini ada sekelompok manusia yang tergabung dalam IKLIMA yang mau menyampaikan Risalah Rasul walaupun hanya satu ayat, dan hal ini setidaknya telah membantu para guru agama dan para pembina rohis di SMPN 5  dalam mendidik para peserta didiknya dari kegoyahan aqidah dan keterpurukan ahlaq.

Selain sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Kepala Sekolah (Ibu Hj. Arni Suhaerani), Koordinator Pembina Rohis (Bpk. Abd. Havid), disampikan pula paparan Program IKLIMA yang disampaikan oleh Ketua IKLIMA (Safrial). Dan tidak kalah pentingnya saat itu dilakukan pula mentoring perdana yang disampaikan oleh Kang Anggi Maulana Mahasiswa UIKA yang penuh dengan aktivitas keagamaan dalam mengisi hari-harinya, karena kang Anggi adalah seorang aktivitas muda Islam yang aktiv di berbagai organisasi Islam diantaranya di IMAGO, ILNA, WASILAS,  dll.

Semua peserta begitu antusias mendengar pembicaraan kang Anggi, terlebih kang Anggi menyajikan materinya pinter banget, ga membosankan dan selalu membuat para peserta penasaran, soalnya ada tayangan-tayangan seru yang amat menghibur… pokoknya dalam banget …nnnnn ….. nanchep.. clep…clep di hati.

Sebelum berakhir acara pembukaan mentoring ditutup oleh nasyid yang dibawakan oleh kang Safrial dkk dengan membawakan dua buah lagu neo shalawat dan kasih putih.

Selamat berjuang anak-anaku …

Semoga Allah meridlai dan melindungi segenap aktivitas kita

Aamiin.

Iklan

Satu Tanggapan to “Pembukaan Mentoring di SMPN 5”

  1. SaFrIal said

    assalamualaikum pak..

    wah syukran pak ud mw di post.. makasih juga pak atas doanya.. saya juga minta doa agar kita konsisten… amien.. dan khususnya saya minta doa untuk masa depan saya pak.. hehe

    bapak juga kirim comment ke blog saya pak http://safrial.blogspot.com/

    jazakumullah…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: