Farhansyaddad weblog

Untuk Hari Esok Yang Lebih Baik

Ada Rohis “LAGI” di SMPN 5 Bogor

Posted by abifasya pada 1 Desember 2008


Selama ini sih rohis di SMPN 5 Tidak pernah hilang, bahkan sudah masuk ke dalam jam pelajaran sebagai tambahan kegiatan Jam Pelajaran PAI. Dulu Rohis bagian dari ekstra kurikuler wajib yang musti diikuti setiap peserta didik yang beragama Islam, sekarang disamping ROHIS masuk dalam KBM juga diberikan kepada para peserta didik yang mau mempelajari Al Islam lebih dalem lagi melalui mentoring yang dibimbing oleh para alumni siswa muslim SMPN 5 yang tergabung dalam “IKLIMA” (Ikatan Alumni Muslim SMPN 5) yang saat ini di imami oleh Kang Safrial.

Pembukaan kegiatan mentoring di bawah asuhan IKLIMA dilaksanakan pada tanggal 28 November 2008 oleh Ibu Hj. Arni Suhaerani MPd. Turut Hadir dalam Acara tersebut para pembina Rohis di SMPN 5 Yaitu : Bapak Abdul Havid Alwi, Bapak A. Farhan Syaddad, Bapak Mahmudin, dan Ibu Fitriyani Ibrahim.

Setelah Ibu Kepsek membuka Acara, bapak Havid selaku koordinator Pembina ROHIS memberikan sambutan, dilanjutkan dengan pemaparan program oleh Ketua IKLIMA kang Safrial yang diantaranya menuturkan bahwa IKLIMA akan mengadakan mentoring setiap hari Jum’at pukul 13.00 s.d selesai.

Buat Anak-Anak ku Alumni Muslim SMP 5 Yang berminat jadi mentor silahkan hubungi Safrial di 08567216745, dan buat-buat anak-anaku yang masih berada di smpn 5 yang mau mempelajari Islam lebih dalam datang aja setiap pukul 13.00 di Mesjid Al Hidayah SMPN 5, so pasti kalian akan dilayani kaka dari IKLIMA dengan ramah karena mereka adalah para generasi muda Islam yang mau berjuang demi Islam dengan penuh cinta dan kedamaian…..

Allahu Akbar !!!

Semoga Allah melindungi kita Semua

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: